Harga Pasang Cutting Stiker Mobil Full Body di Makassar

Harga stiker mobil full body di makassar. HP/WA : 085255868100. Pasang cutting stiker mobil murah...


Harga pasang cutting stiker mobil full body di Makassar


Harga pasang cutting stiker mobil di Makassar sangatlah bervariasi. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya jenis material dan merk stiker yang digunakan, tingkat kesulitan pengerjaan, dan luas area pemasangan.

Jenis material dan merk stiker yang beredar di pasaran saat ini sangat banyak. Khusus stiker untuk mobil dapat dibagi menjadi 2 bagian yakni stiker mobil untuk cutting stiker dan stiker mobil untuk wrapping mobil.


Cutting Stiker Mobil

Cutting stiker mobil yaitu memasangkan atau menempelkan stiker pada body mobil yang telah didesain dan dipotong oleh mesin cutting stiker. Biasanya berupa desain gambar, logo, dan kata-kata. Harga yang ditawarkan oleh toko variasi stiker mobil biasanya berkisar 40 rupiah percentimeter. Namun untuk huruf , nomor, dan kata-kata yang ukurannya kecil pada umumnya harganya dibicarakan dan sesuai kesepakatan.

Jenis stiker yang biasa digunakan untuk cutting stiker mobil ini adalah stiker reflektif. Jenis stiker ini akan menyala bila terkena cahaya. Banyak yang menggemari jenis stiker ini karena dengan memancarkan cahaya, desain cutting stiker yang telah terpasang pada mobil akan memperjelas dan memperindah tampilannya. Kelebihan lain yang dimiliki jenis stiker ini yakni daya rekatnya sangat kuat. Hanya saja anda harus ektra hati-hati ketika memasangnya. Masalahnya konon katanya jenis stiker ini dapat mengakibatkan kerusakan cat body mobil setelah melepasnya. Anda harus menggantinya atau melepas stikernya paling lama 2 tahun pemakaian. Contoh jenis stiker reflektif seperti merk Asahi, trasign, prolite, seicholite, 3M, dan kiwalite. 

Wrapping Mobil

Wrapping mobil adalah membungkus mobil dengan stiker pada bagian tertentu atau keseluruhan body mobil dengan tujuan mempercantik tampilan mobil, keamanan, dan sebagai promosi usaha atau yang biasa dikenal dengan branding mobil. 

Wrapping mobil dan cutting stiker mobil sangat berbeda. Jika cutting stiker mobil yang dipasang hanya huruf, gambar, logo, dan kata-kata tertentu yang telah dipotong sebelumnya maka wrapping mobil yakni menempelkan desain stiker secara keseluruhan kepada semua area body mobil. 

Wrapping mobil dilakukan oleh pemilik kendaraan karena tujuan tertentu. Dan kebanyakan pada tujuan keamanan dan promosi usaha atau yang biasa disebut promosi berjalan. Pemilik mobil memasangkan stiker mobil secara keseluruhan pada body mobilnya agar terhindar dari coretan-coretan atau goresan-goresan kecil. Sedangkan untuk branding mobil, tujuannya agar pemilik usaha lebih mudah memperkenalkan usahanya kepada masyarakat lewat pesan-pesan gambar, logo, dan kata-kata. 

Jenis stiker yang biasa digunakan untuk wrapping mobil ini adalah jenis stiker vinyl. Stiker vinyl banyak sekali jenisnya. Namun merk stiker vinyl yang pada umumnya dipilih oleh pemilik mobil yakni merk oracal. Stiker vinyl merk oracal mempunyai banyak kelebihan. Daya tahannya bisa mencapai umur 5 tahun baru pudar atau rusak. Oracal adalah merk stiker premium yang mempunyai daya lengket yang kuat namun mudah untuk dilepas bila ingin menggantinya. Dan harganya pun lebih mahal dibanding dengan merk stiker yang lain.

Harga yang biasa dipatok oleh toko stiker mobil untuk wrapping mobil berbeda-beda. Tergantung dari tingkat kesulitan dan luas area pemasangan stiker mobil. Untuk jenis mobil 2 baris dan pemasangannya full body, harga pemasangannya berada dikisaran 2jt-an sampai 2,5jt. Sedangkan untuk 3 baris yang area pemasangannya lebih luas umumnya harganya sekitar 2,5jt sampai 3jt-an. 

Bagi anda yang ingin pasang cutting stiker mobil di Makassar, LaQuna VARIASI siap mengerjakan stiker mobil anda seperti yang anda inginkan. Kami mempunyai tenaga-tenaga yang terampil di bidang desain dan pemasangan stiker mobil baik sebagian maupun full body.

Harga cutting stiker mobil full body yang kami terapkan sangat bersaing dengan kualitas jenis stiker yang terbaik. Prinsip kami, kepuasan anda adalah kebanggaan kami.












Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Pasang Cutting Stiker Mobil Full Body di Makassar"

Posting Komentar